Menggandakan Uang & Mengadakan Uang Itu Bisa Dilakukan

Ramainya pemberitaan tentang adanya dugaan penipuan bermodus menggandakan Uang (ada yang bilang Mengadakan Uang). Membuat saya ingin menulis Penggandaan & Pengadaan Uang yang saya lakukan selama ini

Apakah mungkin menggandakan uang? 

Saya sudah menggandakan dan mengadakan uang ini sejak 2008 dan terus berjalan hingga sekarang. Apakah ini legal? YA, yang saya lakukan legal, surat-surat ada (mulai dari akte pendirian perusahaan, SIUP, TDP, NPWP, dll). Pajak pun saya membayar berdasarkan hasil penggandaan tersebut. Dan apa yang saya lakukan tersebut, bisa juga dilakukan oleh teman-teman di investasi yang sama dengan yang saya lakukan.

Saya menggandakan uang (bahkan mengadakan uang), melalui investasi saya di Minimarket Franchise. ROI tahun 2015 saya adalah 17,29%. Sehingga rata-rata dalam 49 bulan, uang saya menjadi GANDA, alias 2 kali lipat. Dibanding Deposito yang hanya memberikan 7,5% (anggap saja, sama-sama membayar pajak dengan tarif sama). Deposito 7,5% menggandakan uang dalam 112 bulan. 

Baca Juga  Seminar Properti dan Workshop Terbaik di Indonesia yang Wajib Anda Ikuti!

Bagaimana cara menggandakan lebih cepat? dengan memakai pinjaman Bank. Bila DP rata-rata saya 20%, (asumsi bunga bank 12% dan toko bertambah dari 1 toko menjadi 5 toko sekaligus karena 100% uang dibagi ke 5 toko, masing-masing 20% untuk DP yang juga 20%) maka ROI naik dari 17,29% menjadi 38,45% dan uang menjadi GANDA dalam 22 bulan. 

Terus kapan Pengadaan uang terjadi? Pengadaan uang terjadi ketika saya dipercaya oleh beberapa bank (atau investor), sehingga saya diberikan kredit 100% nilai project. Disini akan terjadi, uang yang tidak ada, menjadi ADA… 

Menggandakan dan mengadakan uang seperti ini butuh keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman. Jadi untuk yang sudah bisa Penggandaan & Pengadaan Uang, selamat. Dan untuk yang belum bisa, sebaiknya belajar dulu. Investasi terbaik adalah Investasi untuk leher ke atas. Saya pun dulu belajar dari buku, seminar, ngobrol dengan yang sudah pengalaman, dan juga dari pengalaman. 

Baca Juga  Airy Tutup, Apa yang Harus Dilakukan?

Teman-teman bisa mulai belajar berinvestasi dengan mengikuti website saya ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Kapan-kapan saya sharing lagi ya.

 Salam passive income property,

 

PIPO Hargiyanto

 

Share artikel ini apabila bermanfaat

Ingin dapat update terbaru dari saya? Masukan email Anda, saya akan update informasi terbaru ke email Anda secara berkala

Dapatkan Buku Properti Ko. Mo. Do.!

Anda bisa dapatkan di: