10 Buku Investasi Properti Terbaik yang Wajib Pebisnis Baca!

Pada dasarnya, sudah ada banyak buku investasi properti yang bisa dibaca oleh para pebisnis dan investor, baik yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman. Nantinya, buku ini bisa menjadi jalan untuk para investor dalam meraih keuntungan dan kesuksesan yang sesuai dengan harapan.

Kegiatan investasi saat ini memang menjadi salah satu jenis kegiatan finansial yang digemari oleh banyak orang, tidak hanya di Indonesia saja. Dari semua pilihan yang ada, investasi properti memiliki keunggulan tersendiri yang dapat membuat banyak investor tertarik untuk memilihnya.

10 Buku Investasi Properti dengan Keunggulannya Masing-Masing

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pebisnis dan investor dalam mencari informasi tentang dunia investasi properti. Dari sekian banyak cara yang ada, membaca buku investasi properti terbaik juga bisa menjadi salah satu cara termudah yang dapat dilakukan oleh para pebisnis dan investor.

Investasi properti memang memiliki keuntungan yang cukup menggiurkan, akan tetapi aktivitas ini tidak boleh dilakukan dengan cara yang sembarangan, sehingga sebelum investor melakukannya mereka wajib membaca beberapa buku bermanfaat berikut ini:

1. Bangun Kekayaan, Investasi Properti

Buku ini ditulis secara langsung oleh Ryan Filbert. Buku yang berjudul “Bangun Kekayaan, Investasi Properti” ini, memiliki 160 halaman dan direkomendasikan untuk para pemula yang baru saja terjun ke dunia properti atau real estate.

Sejak pertama dirilis di tahun 2015, buku ini berhasil menarik perhatian banyak investor dan pebisnis. Sebab, di dalam buku ini disajikan segala jenis informasi yang berkaitan dengan dunia properti, tak terkecuali tentang tips dan trik untuk berinvestasi properti.

Baca Juga  Panduan Lengkap dan Contoh Surat Perjanjian Sewa Ruko

Selain bisa dibeli secara offline, ternyata buku yang sangat bermanfaat ini juga terjual secara online. Sehingga, semua orang bisa membaca buku ini secara lebih praktis.

2. 40 Kesalahan dalam Berbisnis Properti

Rekomendasi buku investasi properti yang selanjutnya adalah berjudul “40 Kesalahan dalam Berbisnis Properti”. Buku pembelajaran investasi ini ditulis Budi Santoso dan bisa dibeli secara offline maupun online juga, sehingga investor bisa mencarinya secara lebih mudah.

Di dalam buku akan tersaji beberapa jenis penjelasan terkait bisnis properti, dan bahkan di dalamnya juga akan terdapat beberapa pengalaman mengenai kesalahan umum yang sering dilakukan oleh pebisnis pemula. Sehingga, buku ini bisa menjadi media pembelajaran yang tepat.

3. Value Investing: Beat the Market in Five Minutes!

Hanya dengan melihat dari judulnya saja, pasti sudah membuat banyak pebisnis dan investor tertarik untuk membacanya. Sebelum membahas isi dari buku ini, perlu untuk diketahui bahwa sebenarnya buku ini akan disajikan dalam bahasa Indonesia, karena penulisnya sendiri adalah Teguh Hidayat.

Nantinya, buku ini akan menceritakan mengenai value investing yang bisa dipelajari untuk para pebisnis properti yang masih pemula.

Berbagai macam ilmu dasar dalam aktivitas investasi dan bisnis properti akan tersaji secara lengkap, sehingga buku ini bisa menjadi media pembelajaran yang tepat untuk orang-orang yang ingin terjun ke dunia properti.

4. Buku Pintar Investasi Properti

Umumnya, ketika ada seseorang yang ingin belajar tentang dunia ini melalui buku investasi properti yang paling terbaik, mereka akan mencari buku ini terlebih dahulu. Sebab, hanya dengan melihat dari namanya saja akan membuat banyak orang yakin dengan isi dari buku ini.

Buku ini ditulis secara langsung oleh Ir Sergianto D Purnomo beserta teman-temannya yang tidak kalah berpengalaman. Buku yang berjudul “Buku Pintar Investasi Properti” ini sering dikatakan sebagai media pembelajaran yang tepat untuk pembuka dunia investasi properti berkelas ringan.

Baca Juga  10+ Fungsi Investasi dan Keuntungannya (Lengkap!)

5. Bisnis dan Investasi Properti di Indonesia

Tidak hanya tersaji dalam bentuk buku saja, tapi media pembelajaran investasi properti ini juga tersaji dalam bentuk CD, sehingga pemiliknya bisa mendengarkan pembelajaran tersebut di waktu senggangnya yang berharga.

Tidak hanya membahas tentang investasi properti saja, tapi buku dan CD yang materinya ditulis langsung oleh David Cornelis ini juga akan membahas tentang dunia analisis saham properti, yang dapat menjadi informasi penting bagi para investor.

Maka dari itu, bagi para investor yang masih merasa asing dengan dunia ini, penting untuk mereka lakukan belajar dari media yang satu ini.

 

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight, tips menarik seputar bisnis dan investasi langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

 

6. Inilah Saatnya Investasi Properti Gaya Anak Muda

Semua akan berubah seiring berjalannya waktu, dan hal ini juga akan berlaku pada sistem kerja investasi properti yang akan dilakukan oleh banyak investor. Meskipun pada dasarnya sistemnya akan sama saja seperti dulu, tapi akan ada beberapa hal yang disesuaikan dengan jaman milenial saat ini.

Buku yang ditulis oleh Ulfah Khaerani ini akan membahas tentang beberapa tips yang cocok diimplementasikan dalam investasi properti khususnya untuk para investor. Dengan begitu, investor properti yang masih pemula bisa melakukan aktivitasnya tersebut secara lebih mudah.

7. Enam Bulan Bisa Beli Properti Kontan Tanpa Uang Tanpa KPR HC

Siapa sih yang tidak langsung terpikat begitu melihat judul buku ini? Hampir semua orang yang pernah mendengar maupun melihat judul buku ini, mereka pasti akan langsung tertarik untuk membeli dan membaca buku tersebut.

Buku ini bisa dicari dan dibeli dari beberapa toko buku yang ada di lingkungan sekitar. Nantinya, di dalam buku ini akan tersaji informasi tentang cara tepat dalam membeli properti secara lebih mudah bahkan tanpa KPR yang cukup menyulitkan.

Baca Juga  New Normal, Inikah Titik Terendah Harga Properti?

8. Properti Tanpa Modal 60 Hari Untung 1 Milyar

Pada dasarnya ada banyak orang yang ingin investasi properti tanpa modal. Meski jika didengar-dengar aktivitas ini akan sedikit tidak mungkin untuk dilakukan, tetapi di dalam buku ini akan dijelaskan tentang aktivitas yang menggiurkan tersebut.

Para pebisnis maupun investor properti yang ingin melakukan aktivitas menguntungkan tersebut, dapat menjadikan buku ini sebagai media yang tepat untuk belajar tentang dunia investasi properti secara lebih dalam lagi. Dengan begitu, ilmu dan pengalaman akan semakin bertambah dan bermanfaat.

9. Main Properti Gaya Anak Muda

Buku investasi properti yang selanjutnya adalah berjudul “Main Properti Gaya Anak Muda”. Buku yang ditulis langsung oleh Fuza Aulia Brasilia ini banyak direkomendasikan oleh para pebisnis dan investor, sehingga tidak mengherankan jika testimoninya sendiri sangatlah positif.

Buku yang sangat kaya akan makna ini akan membahas tentang teori, praktik, strategi, dan pengalaman tentang investasi properti, sehingga ilmu tentang dunia ini yang dimiliki para pembacanya bisa semakin bertambah.

10. 9 Rahasia Membangun Kekayaan melalui Properti di Zaman Digital

Di era digital dan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, membuat banyak orang lebih mudah dalam melakukan segala kegiatan yang harus dilakukannya. Namun, tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang masih merasa awam dengan dunia digital yang canggih ini.

Untuk itu, mereka bisa membaca buku berjudul “9 Rahasia Membangun Kekayaan melalui Properti di Zaman Digital” ini, supaya mereka bisa mengikuti zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini.

Setelah membaca buku investasi di atas, tidak lengkap jika Anda tidak mempelajari investasi properti langsung dari pakarnya. Maka dari itu, segera ikuti kelas pembelajaran investasi properti melalui pipohargiyanto.com

Melalui website tersebut, Anda bisa mendapatkan berbagai macam materi tentang dunia properti, selayaknya ketika Anda membaca buku investasi properti yang ada di luaran sana.

Share artikel ini apabila bermanfaat

Ingin dapat update terbaru dari saya? Masukan email Anda, saya akan update informasi terbaru ke email Anda secara berkala

Dapatkan Buku Properti Ko. Mo. Do.!

Anda bisa dapatkan di: